Open Volunteer for PILAR PKBI Jawa Tengah

No comment 148 views

Bagi remaja, pendidikan serta pemahaman isu tentang reproduksi dan seksual merupakan hal yang penting pada era modern ini. Bukan hal yang tabu apabila hal ini sudah mulai merambah pada percepatan akses informasi saat ini, terlebih kian menjamurnya internet dan sosial media. Sehingga, para remaja perlu mengetahui isu-isu reproduksi dan seksual agar mampu menghindari permasalahan dan penyakit yang timbul dari hal tersebut, termasuk kemudahan mengakses hal-hal negatif di internet. Maka perlu adanya edukasi tentang kesehatan reproduksi dan seksual.

Dari isu-isu tentang reproduksi dan seksual yang pelik dan kompleks saat ini, PILAR (Pusat Informasi dan Layanan Remaja) PKBI Jawa Tengah mengajak para remaja untuk menjadi volunteer dalam program inisiasi tentang informasi edukasi perihal tersebut diatas.

Klik disini untuk tahu lebih banyak tentang PILAR PKBI Jawa Tengah dan program-programnya.

(Logo PILAR PKBI Jawa Tengah)

(Kontibutor: Indra Pujianto, Narasi: Adhi Kurniawan)

author
Ikatan Alumni UNDIP (IKA) | Alumni UNAIR | Bekas kuli panggung di Wadah Musik Sastra (WMS), kuli pikir di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIB, kuli tinta di Seputar FIB UNDIP, dan dekat dengan Sejarah dan Arsip FIB UNDIP | Kuli tinta di Mercusuar UNAIR | Pemateri dan sukarelawan di American Corner UNAIR

Leave a reply "Open Volunteer for PILAR PKBI Jawa Tengah"